Skedul Komplit Sidang Peristiwa Ferdy Sambo Cs Minggu Depan


JAKARTA,MEDIAKUNEWS - Sidang kesambungan kasus pembunuhan berencana, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dan obstruction of justice pengumpulan bukti-bukti permasalahan itu, dengan tersangka Ferdy Sambo cs akan digelar minggu depan.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto memberikan ucapan, sidang dapat dimulai pada Senin (7/11) dengan 3 tersangka, adalah Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, Ricky Rizal Wibowo dan tersangka Kuat Ma'ruf.

"Acara ketiga nya sama kontrol saksi," kata Djuyamto.

Kemudian pada Selasa (8/11), bakalan dijalankan sidang perkara pembunuhan ide Brigadir J, dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Jadwal sidang juga pengetesan saksi.

Pada hari yang sama, akan diselenggarakan juga sidang obstruction of justice kasus pembunuhan Brigadir J dengan acara keputusan sela pada tersangka Berbudi Rachman Berbudin.

Sementara itu, dalam hari Rabu (9/11) tiada persidangan. Sidang kembali dilanjutkan pada Kamis (10/11) dengan masalah obstruction of justice tersangka Baiquni Wibowo dan Chuck Putranto. Akan halnya schedule sidang adalah ketetapan sela.

Di hari yang serupa juga, akan dipertunjukkan sidang lanjutan obstruction of justice dengan skedul pencarian saksi, buat terduga Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, dan Irfan Widyanto.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak