Disampaikan Raib, Wanita 52 Tahun Ditemui Dalam Perut Ular Piton



MEDIAKUNEWS -- Nasib apes menghantam Zahra (52), seseorang penyadap karet di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Propinsi Jambi. Penduduk RT 04 Desa Betara 8 Kampung Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, propinsi Jambi wafat ditelan ular Piton, Senin (24/10/2022) pagi.

Dari data yang sukses dikelompokkan, Wanita separuh baya itu dilahap ular piton waktu menyadap karet di kebun yang ada gak jauh dari tempat tinggalnya. Waktu menyadap dia sendiri. Di saat malam, Zahra gak pulang ke rumah seperti kebanyakan. Keluarganya juga kuatir dan menyampaikan ke pemerintahan dusun.

Kepala Dusun Terjun Gajah, Anto membetulkan perisitiwa yang menerpa penduduknya itu.  Zahra dikenali lenyap sejak mulai Minggu 23 Oktober 2022 siang. Penduduk bersama petugas lantas melaksanakan pelacakan sampai malam tetapi tiada hasil.

Pencarian lantas diteruskan Senin pagi. Saat penelusuran, masyarakat mendapati satu ekor ular piton yang besar sekali. Masyarakat berprasangka buruk ular itu udah membunuh korban.

Setelah diamankan dan perutnya dibelah, nyatanya memanglah betul korban ada dalam perut ular. Situasinya telah tak bernyawa. Semua anggota badan komplet. Sekarang korban udah disemayamkan oleh keluarganya.(Red)


Baca Juga Berita Menarik Lainnya Di : SPIRITKITANEWS

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak