Bunda Corla Ratu Jreng Populer di TikTok Dan Instagram, Disawer Nikita Mirzani Beberapa ratus Juta

 


MEDIAKUNEWS -- Bunda Corla yang mendapat nama Ratu Jreng lagi trending di TikTok serta Instagram. Laganya sewaktu live terus memperoleh perhatian begitu besar dari warganet.

Tidak jarang-jarang video live Bunda Corla dilihat beberapa ratus ribu netizen. Bunda Corla sendiri betul-betul memiliki model yang juga unik.

Dia terlihat "berang-marah" dengan suaranya yang kencang. Disamping itu, model bicaranya pun ceplas-ceplos. Dialek Medan yang paling terang memperbanyak daya magnet Bunda Corla saat kerjakan live di TikTok serta Instagram.

Dia juga kerap permainkan lagu dangdut di saat melaksanakan siaran secara langsung di social media (sosial media). Pirsawan tayangan langsungnya tidak cuma warganet biasa, dan juga beberapa aktris dan pesohor tanah air.

Beberapa pesohor juga tidak malu memberi saweran ke Bunda Corla Sang Ratu Jreng.

Salah satunya adalah pebisnis muda Putra Siregar yang berikan uang Rp 200 juta. "Mudah-mudahan Allah membalas di dunia serta akhirat. Janjimu udah kau tepati Rp 200 juta," tuliskan Bunda Corla di account Instagram-nya pada 17 Oktober 2022. Aktris elok Nikita Mirzani juga tak enggan menyawer beberapa ratus juta pada Bunda Corla.

"Terima kasih, ya, Nak. Mudah-mudahan Tuhan membalasnya kebaikanmu," tuliskan Bunda Corla di 19 Oktober 2022.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak