Mahasiswi Unhas Asal Toraja Diketemukan Menggantung Diri di Makassar

 


MAKASSAR — Penduduk Jl Biring Romang, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea Makassar, Senin (14/11/2022) dini hari gempar. Itu karena ditemukan sosok wanita yang menggantung diri di satu diantara rumah kosong di wilayah itu.

Belakangan didapati, identitas mayat itu ialah Febriani (19) mahasiswa Fakultas Pengetahuan Budaya Kampus Hasanuddin. Kepala Seksi atau Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS mengungkap, mayat Febriani yang meninggal bergantung pertama kalinya diketemukan kurang lebih Waktu 01.00 Wita.

"Mulanya piket peranan mendapatkan info dari Bhabinkamtibmas soal ada mahasiswi yang menggantung diri," ucapnya. Anggota Polsek Tamalanrea serta Inafis Polrestabes Makassar juga bertandang ke lokasi. Susul Klub Dokpol Biddokkes Polda Sulsel buat kerjakan pemindahan.

" Korban murni wafat karena menggantung diri. Tak ada pertanda kekerasan dalam badan korban," ujarnya. Menurut kawan korban yang memiliki nama Wesly, korban waktu terakhir ini sering mengeluh pekerjaan di universitas yang padat tergolong pekerjaan-pekerjaan perkuliahan yang menimbun.

"Demikian biasa rintihannya ke saya, banyak pekerjaannya serta padat kesibukan di universitas. Namun, selalu dilakukan pekerjaannya," kata Wesly pada jurnalis. Wesly berprasangka buruk, korban ngotot bunuh diri lantaran depresi atau stres gara-gara pekerjaan kuliah menimbun. Ditambah lagi, waktu terakhir ini  korban mengeluhkan gak sedap tubuh serta kurang selera makan.

"Ia  mengatakan sakit. Ujarnya, tak sedap bila makan, dirasanya pahit," tukasnya.

Wesly yaitu orang yang pertama mendapatkan korban menggantung diri. Dia bertandang ke rumah korban lantaran korban sepanjang hari tidak datang dan tidak ada di universitas. Maka dari itu Wesly memiliki gagasan datangi rumah serta mendapatkan korban menggantung diri di toilet dalam rumah kosong yang ada pas ada di belakang rumah korban.

Wesly adalah kawan sekampung korban."Kami sekampung, asal Toraja dan kuliah di Unhas. Tetapi, kami lain fakultas. Saya jalur Terapis Gigi, kalaupun korban jalur Bahasa Mandarin," sebutnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak