Rizky Billar Kembali Aktifkan Account Instagram, Berikut ini Publikasi Perdananya


MEDIAKUNEWS -- Setelah sempat menonaktifkan account Instagram pribadinya waktu kasus KDRT yang terjadi di rumah tangganya, saat ini Rizky Billar kembali menghidupkan account Instagramnya itu. 

Setelah kembali aktif, Billar juga menggugah photo kebersama-samaannya dengan si istri, Lesti Kejora serta buah hatinya, baby L.

"Tiap-tiap kebenaran punyai dua segi, penting untuk memandang ke-2 nya, sebelumnya kita menentukan untuk terima antara lainnya" -Aesopus-"," catat Rizky Billar dalam Instagramnya diambil Rabu (30/11).

Unggahan itu juga langsung memperoleh bermacam respon dari netizen dan beberapa rekanan sama-sama aktris. Mereka semangat menyongsong pemunculan Billar. Tapi banyak pun yang mengungkit kembali masalahnya.

"MasyaAllah tabarakallah," tuliskan Lesti Kejora.

"Masya Allah, Alhamdulillah udah putuskan aktifkan kembali, Mudah-mudahan dikasihkan kebahagiaan serta kebaikan terus dunia serta akhirat, Aamiin," catat Putra Siregar.

"Selanjutnya ada ig, welcome sayang," catat Harris Virza.

"Welcome Back ma broo," tuliskan Ady Sky.

"Janji tidak lempar bola bilyar kembali ya," catat netizen.

"Awas tidak boleh dibanting kembali, kasihan istrimu bang," catat yang lain.

Diketahui, Lesti Kejora sah mengambil laporan masalah sangkaan KDRT serta pilih untuk berdamai dengan si suami. Dalam kejadian perdamaian, Lesti meyakini Billar akan menjadi ayah yang bagus.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak