Kasus KDRT yang melibatkan Rizky Billar, Lesti Kejora dinyatakan selesai



Lesti Kejora dan Rizky Billar, dua seleb ternama yang kasus KDRT belakangan ini menyita banyak perhatian.

salah satu anggota keluarga mereka mampu membangun kembali kepercayaan yang telah dirusak oleh orang lain, Setelah berdamai di hadapan polisi, pemuka agama, dan pengacaranya pada Selasa malam (18/10), kasus kekerasan dalam rumah tangga mereka diberhentikan.

Setibanya di Polres Jakarta Selatan, Lesti dan Rizky Billar menggelar jumpa pers. Di hadapan wartawan, Lesti buka-bukaan soal proses perdamaiannya dengan Rizky.

Kami berterima kasih kepada polisi atas tindakan cepat mereka untuk bantuan di lingkungan kami, dengan bantuan Allah, terima kasih untuk bapak Kapolres dan jajarannya, karena dari mulai saya laporkan penarikan sangat membantu saya, sehingga masha Allah hari ini proses perdamaian berjalan dengan cepat insyaAllah akan jadi pelajaran untuk kita berdua khususnya," ujar Lesti.

Selain itu, Lesti juga meminta maaf dan meminta doa dari masyarakat atas kejadian yang menghebohkan negeri ini dalam beberapa pekan terakhir. Ibu satu anak ini juga mengungkapkan bahwa musibah yang menimpa keluarganya akan menjadi pelajaran bagi orang lain di tahun-tahun mendatang.

"Mohon maaf juga pada masyarakat atas musibah yang menimpa keluarga saya mohon doanya mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran besar untuk kita jadi lebih baik kedepannya," tutur pelantun tembang Kejora tersebut.

"Ini pembelajaran bagi kami berdua kedepannya mohon maaf untuk masyarakat atas musibah atas keluarga saya mohon doanya, mudah-mudahan semoga kedepannya menjadi orang yang lebih baik kedepannya," tambahnya.

Lebih lanjut, Lesti juga mengatakan bahwa keputusannya untuk berdamai dengan Billar setelah kasus KDRT adalah yang terbaik untuk rumah tangga mereka.

"Untuk masyarakat Indonesia, dengan tulus mengucapkan maaf karena dari apa yang sudah terjadi musibah bagi masyarakat mungkin membuat keresahan. Tapi insha Allah keputusan ini keputusan yang terbaik insha Allah untuk keluarga kita," pungkasnya.(Red)

Baca Juga Berita Menarik Lainnya Di : SPIRITKITA.COM

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak