BREAKING NEWS! Wakil gubernur NTB Tiba-tiba Mundur dari Partai NasDem, Ini Alasannya

 


MEDIAKUNEWS -- SITTI ROHMI Djalilah membuka suara argumennya memundurkan diri dari status orang nomor satu Partai NasDem di Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Rohmi yang memegang jadi Wakil Gubernur NTB mengatakan memundurkan diri karena argumen keluarga.

"Pertanyaan itu melulu, kelihatannya tanpa ditanya kalian telah ketahui."

"Kan, udah, sama dengan yang dikatakan Kakak Julie karena argumen keluarga," papar Rohmi terhadap reporter usai hadiri Sidang Pleno DPRD NTB di Gedung DPRD NTB, Jalan Udayana, Kota Mataram, Senin (28/11).

Apakah ketetapan Rohmi mundur lantaran pengin masuk dengan Partai Perindo?

Dia cuman menjawab singkat sembari melemparkan senyum ke beberapa mass media.

Untuk dijumpai, adik Rohmi, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi telah lebih dahulu tergabung dengan Partai Perindo.

"Kelak disaksikan, enjoy saja," kata Rohmi terhadap reporter sambil menggunakan mobil buat keluar dari Gedung DPRD NTB.

Sebelumnya, pemunduran diri Wakil gubernur NTB dari Ketua DPW Partai NasDem NTB dikatakan pada pertemuan penggabungan dengan jejeran pengurus DPW serta DPW NasDem se-NTB di Mataram, Jumat (25/11).

Ketua Klub Pemenangan Teritorial Partai NasDem Lokasi Bali, NTB serta NTT Julie Sutrisno Laiskodat menyampaikan surat pemunduran diri Wakil gubernur NTB menjadi Ketua DPW Partai NasDem dikatakan ke DPP di 22 November 2022.

"Argumen (memundurkan diri) keluarga dan kami udah terima surat pemunduran dianya sendiri di tanggal 22 November 2022 tempo hari, surat itu tertanggal 21 November 2022," sebut Julie dihadapan pengurus dan kader Partai NasDem.

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya lantas dijadikan sebagai Ketua DPW Partai NasDem NTB.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak