Pemeran Power Rangers Hijau Jason David Frank Mati Dunia

 


MEDIAKUNEWS -- Jason David Frank, artis yang mulai peranan Tommy Oliver alias ranger hijau dalam franchise "Power Rangers", wafat pada Sabtu (19/11) di Texas. Ia mati di umur 49 tahun.

Dilansir dari  Variety, Senin (21/11), info duka itu diverifikasi oleh manajernya, Justine Hunt. Walaupun begitu, dia tidak mengurai seterusnya perihal berita duka itu.  Dia cuma minta waktu untuk belasungkawa buat faksi keluarga serta kawan-kawan Frank.

"Mighty Morphin Power Rangers" ditampilkan pertama di tahun 1993 di Fox Kids, disiarkan waktu 3 tahun buat pemirsa muda yang semangat dengan pelaku aktif banyak pejuang yang mengerti kung-fu. Waralaba "Power Rangers" udah bersambung dalam sejumlah iterasi, serta penyesuaian bertahun-tahun. Mulai sejak itu, nama Frank makin dikenali.

Awalnya ia melakoni ranger hijau. Tetapi lantaran reputasinya yang makin bertambah, dia beralih peranan jadi ranger putih.

Kemampuan akrobatik Jason David Frank bukan atas keanehan film. Artis populer itu pula sebagai sabuk hitam tingkat delapan dalam karate, dan mempunyai pengalaman dengan pelbagai style seni bela diri yang lain, terhitung Taekwondo, Judo, Brazilian Jiu-Jitsu, serta Muay Thai.(Fik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak