Hari Ini Calon Panglima TNI Yudo Margono Tempuh Test Kelaikan di DPR

MEIDAKUNEWS  --  Calon Panglima TNI Laksamana Yudo Margono akan jalani test kepantasan dan kepatutan (bugar and proper tes) di Komisi I DPR dalam hari ini, Jumat (2/12).

"Komisi I bakal menyelenggarakan bugar and proper tes calon panglima besok (hari ini)," kata Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid terhadap peliput, Kamis (1/12).

Fit and proper tes pada calon panglima TNI Laksamana Yudo akan diselenggarakan sepanjang hari penuh. Tingkatan diawali dengan tes prasyarat calon panglima TNI pada pagi hari.

Selanjutnya, Yudo Margono dapat memberikan misi dan visi di muka beberapa anggota Komisi I DPR RI. Misi serta visi itu selanjutnya akan dipelajari oleh beberapa anggota Komisi I DPR.

"Dengerin visi-misi serta pengkajian di pertemuan jam 13.30 WIB. Menyampaikan visi-misi oleh calon panglima disetujui dalam pertemuan intern komisi, ialah waktu 30 menit," bebernya..

Meutya menyampaikan rapat bugar and proper tes diperkirakan dihelat secara terbuka. Tapi dapat juga tertutup bila ada sesuatu hal memiliki sifat penting dan rahasia.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak