Korban KDRT dari Suami, Begini Keadaan Terakhir Lesti

 


Luka dan cedera yang dialami pedangdut Lestiani maupun Lesti Kejora terlihat sungguh- sangat. Pelantun Kulepas Dengan Ikhlas itu hadapi perpindahan tulang pada bagian leher sehingga Lesti harus mengenakan penyangga leher.

Kabid Humas Polda Metro Jaya( PMJ) Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, infomasi soal tulang bagian leher bergeser didapatinya bersumber pada informasi yang akurat dan dapat dipertanggung jawabkan.“ Itu dari rumah sakit ya,” ucap Kombes Pol Endra Zulpan disaat ditemui di kantornya, Selasa( 4/ 10).

Tidak cuma perpindahan pada bagian tulang leher, dia pula menyebut terdapat sebagian luka lain pada sebagian anggota tubuh Lesti Kejora akibat jadi korban KDRT dicoba Rizky Billar.“ Penyidik sudah memiliki foto- fotonya namun tidak bisa kita ungkap ke media karena itu masuk aurat ya,” tuturnya lebih lanjut.

Foto Lesti Kejora mengenakan penyangga leher sudah tersebar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram lestibundafatih. Dalam foto, terlihat perempuan berhijab itu tengah tertidur mengenakan bantal yang terencana ditinggikan dan dia mengenakan gips.

Lesti Kejora sempat masuk Rumah sakit Bunda di bilangan Menteng Jakarta Pusat pada Kamis( 29/ 9). Sebagian hari sehabis itu maupun tepatnya pada Minggu( 2/ 10), Lesti sudah kembali dan menempuh perawatan di rumah.

Soimah Pancawati, salah satu teman terdekat Lesti Kejora dan terbiasa bersama dalam affairs Indosiar, berkata kondisi terkini terpaut kesehatan Lesti. Menurutnya, kondisi perempuan berhijab itu sudah lebih baik.“ Baik- baik saja Alhamdulillah di rumah,” kata Soimah dalam sesuatu video pendek diunggah oleh akun TikTok Tia Khadri.( Red)


Baca Berita Lain Di : SPIRITKITA.COM

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak