Anggota DPRD Sulsel, Fadriaty AS Siap Berkontestasi Jadi Wakil Bupati



MAKASSAR, MEDIAKUNEWS — Beberapa sosok telah menjelaskan siap maju di pemilihan kepala daerah Kabupaten Luwu 2024 waktu depan. Berita terakhir, anggota DPRD Sulsel asal Wilayah Penentuan Luwu Raya, Fadriaty AS pun mengatakan siap berhadapan di kontestasi lima tahunan itu. Bukan jadi calon bupati, akan tetapi legislator Partai Demokrat ini menginginkan status 02 atau wakil bupati.

" Saya seperti kenyataan saja di status 02. Tetapi, saya pun memandang kemungkinan. Tetapi, hingga kini, saya masih focus untuk pilcaleg," ujarnya waktu dikontak lewat WhatsApp-nya, Selasa (01/11/2022).

Diketahui, penentuan legislatif terlebih dulu diadakan dibandingkan dengan pemilihan kepala daerah. Maka dari itu, Fadriaty AS yang dekat dipanggil Enceng ini menyampaikan dirinya sendiri masih tetap konsentrasi buat raih kemenangan di pencalegan kelak. " Partai Demokrat butuh bangku untuk perkuat kerja-kerja di DPRD," katanya.

Saat ini, Enceng ada di dalam Komisi D DPRD Sulsel sisi pembangunan. Melalui aspirasinya, dia sudahlah banyak menggulirkan bujet untuk menolong penduduk di wilayah penentuan yang diwakilinya. Dia udah dua era duduk di DPRD Sulsel. Pangkalnya di Kabupaten Luwu serta Kota Palopo.

Sejauh ini, udah tersebar beberapa nama yang bakal maju di pemilihan kepala daerah Luwu. Diantaranya, Ketua Golkar Patahuddin, Ketua Demokrat, Sukur Bijaksana, Ketua Nasdem, Basmin Mattayang dan yang lain.

Pilkada Luwu 2024 kedepan dijamin berjalan ketat. Itu sebab bupati incumbent, Basmin Mattayang, udah datang dapat kembali mencalonkan diri di pemilihan kepala daerah Luwu.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak