Aksi Jilid llI belum ada hasil, Aliansi Mahasiswa UNCP Menggugat akan lakukan aksi di Depan Gedung DPRD

 


PALOPO -- Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) kembali bergejolak, lantaran tuntutan Mahasiswa pada 27 Desember 2022 tidak digubris oleh Rektor. 

Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa UNCP Menggugat kembali menyampaikan tuntutan diantaranya mendesak Pimpinan UNCP untuk memberikan fasilitas yang baik dalam menunjang proses pembelajaran, mencabut sanksi yang di berikan kepada mahasiswa, mencabut total pelarangan kegiatan malam dan mendesak Pimpinan UNCP untuk Segera membentuk satgas PPKS.

Puluhan Mahasiswa yang melakukan aksi ini menuntut Rektor UNCP agar segera menyelesaikan tuntutan tersebut. Selain menyampaikan aspirasi, Mahasiswa juga membawa spanduk bertuliskan Cabut SP dan Skorsing, dan evaluasi fasilitas.

Selain itu, massa aksi kembali dengan gerakan aksi bisu di Kampus 1 UNCP sebagai bentuk kekecewaan dan simbol pembungkaman yang di lakukan Rektor yang tidak memenuhi tuntutan aksi sebelumnya.

"Kami sangat kecewa kepada sikap Rektor UNCP yang sampai saat ini tidak ada satupun tindak lanjut dan tanggapan atas tuntutan mahasiswa," Kata Randi.

"Kami akan terus melakukan aksi demonstrasi sampai Rektor UNCP memenuhi tuntutan kami dipenuhi," sambungnya (27/12).

Mahasiswa berencana akan terus melakukan demonstrasi sampai Rektor UNCP memenuhi tuntutan Aliansi Mahasiswa UNCP Menggugat.

"Kami bersepakat untuk kembali melakukan aksi esok hari, kemudian Apabila rektor tidak memberikan kejelasan atas aspirasi. kami akan konsolidasi Akbar untuk melaukan aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD untuk meminta perwakilan rakyat untuk melakukan mediasi" tutup Randi.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak