Sekda Palopo Lepas Peserta Jalan Sehat Bersama BUMN


PALOPO – Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza DP mewakili Walikota Palopo menghadiri sekaligus melepas peserta event Jalan Sehat Bersama BUMN di Lapangan Pancasila Minggu (19/3/2023).

Firmanza mengatakan Pemerintah Kota Palopo mengapresiasi kegiatan seperti ini jalan sehat bersama yang diselenggarakan oleh BUMN yang ada di Kota Palopo.

“Kegiatan ini disamping bisa mempererat silaturahmi diantara kita semua masyarakat Kota Palopo dengan para karyawan maupun pejabat dari BUMN tentunya juga ini bisa mengisi hari libur masyarakat dengan berolahraga. Mudah-mudahan dengan seringnya kita berolahraga rutin kita berolahraga badan kita menjadi sehat dan tentunya kami juga berharap kegiatan – kegiatan seperti ini mungkin bukan yang terakhir akan tetapi mudah – mudahan bisa secara rutin kita lakukan nantinya bersama dengan BUMN,” beber Sekda.

“Kami juga mendoakan dan kami berharap BUMN yang ada di Kota Palopo dan di seluruh Indonesia bisa semakin jaya dan bisa memberikan pertumbuhan ekonomi yang tinggi bagi masyarakat Indonesia dan khususnya yang ada di Kota Palopo,” tambah Sekda.

Pimpinan BUMN dalam hal ini diwakili oleh perwakilan dari Bank Mandiri Ani Asriani Intan, mengatakan terima kasih kepada masyarakat Kota Palopo yang begitu antusias untuk mengikuti acara jalan sehat,  dimana acara ini diselenggarakan serentak di beberapa kabupaten dan kota besar di Indonesia.

“Diharapkan dengan adanya jalan sehat ini BUMN akan semakin dekat dengan masyarakat silaturahminya lebih erat yang nantinya diharapkan meningkatkan kinerja BUMN untuk Indonesia menuju yang terbaik,” sebutnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak