Walikota Palopo Hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Ikatan Pemuda Mahasiswa Luwu

 


MEDIAKUNEWS,PALOPO --- Walikota Palopo, Drs. H.M Judas Amir, M.H, menghadiri dan memberikan sambutan pada acara pelantikan dan rapat kerja Ikatan Pemuda Mahasiswa Luwu (Ipmal), Cabang Ahmad Dahlan, periode 2023 hingga 2024. Acara tersebut dilaksanakan di Auditorium Saokotae pada Kamis (06/07/2023).

Acara pelantikan mengangkat tema "Menimbulkan Rasa Tanggung Jawab dan Kebersamaan Kader dalam Roda Organisasi". Muhammad Rifki, Ketua Ipmal, menjelaskan bahwa Ipmal merupakan wadah untuk menghimpun seluruh kader atau mahasiswa di Luwu. Tujuan utama organisasi ini adalah mengembangkan pemuda berkualitas dan mendorong mereka kembali ke daerah asal mereka untuk membangun daerah tersebut.

Ipmal telah memiliki beberapa cabang, termasuk cabang di Universitas Negeri Palopo (Unanda), Institut Agama Islam Negeri (IAIN), dan cabang untuk mahasiswa. Organisasi ini beroperasi dengan dukungan dan dukungan dari pemerintah daerah dan lembaga lainnya.

Walikota Palopo, Drs. H.M Judas Amir, M.H, dalam sambutannya, mengungkapkan pentingnya membaca aturan-aturan dalam melakukan segala sesuatu agar terhindar dari kesalahan. Dia menekankan bahwa kita harus selalu mematuhi aturan, baik aturan agama maupun aturan hukum, dalam menjalankan segala aktivitas.

Selain Walikota, acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Luwu, Bapak Rusdi Sunali, perwakilan rektor Universitas Muhammadiyah Palopo, perwakilan Kapolres Palopo, Ketua Pusat Ipmal, dan tamu undangan lainnya.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak