Mahasiswa STIKES Palopo Bunuh Diri

www.spiritkita.com

Mahasiswa salah satu sekolah tinggi kesehatan yang ada di Kota Palopo ditemukan tewas di kamar kostnya, Sabtu malam, 4 November 2018. Diduga, Ardianto, Mahasiswa tersebut meninggal akibat bunuh diri.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf yang dikonfirmasi, mengatakan, di dalam kamar korban, polisi menemukan alat suntik
anestesi yang biasa digunakan untuk operasi.

“Dugaan sementara, korban meninggal akibat bunuh diri. Kami temukan alat suntik anestesi di TKP. Jenazahnya masih di kamar mayat RSUD Sawerigading. Pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan, mereka ingin menjemput jenazah almarhum untuk proses penguburan,” terangnya.

Meski demikian, pihak kepolisian masih penasaran. “Kami tetap menyelidiki kasus ini,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun, Ardianto adalah tenaga honorer RSUD Luwuk Banggai yang tengah melanjutkan pendidikan guna meraih gelar Ners.

Saat ditemukan, jenazah Ardianto dalam keadaan tengkurap dengan posisi kepala berada di dalam baskom yang berada di dalam akamar mandi.

Teman korban yang menemukan pertama kali mengatakan, sebelumnya dirinya dihubungi oleh pihak keluarga korban. Dia diminta untuk melihat kondisi korban, sebab sejak pagi dihubungi, teleponnya tidak diangkat.

Zul kemudian mendatangi kamar kost korban yang berada di Jalan Eboni, Kelurahan To Bulung, Kecamatan Bara, tak jauh dari RSUD Sawerigading Palopo.

Bersama salah satu penghuni kost lainnya, Zul masuk ke dalam kamar kost dan menemukan korban dalam keadaan kondisi sudah tak bernyawa lagi.(www.spiritkita.com)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak