Judo Sumbang Emas Pertama Untuk Palopo




SINJAI - Realisasi Porprov Sinjai-Bulukumba berjalan waktu 8 hari. Olahragawan Judo Palopo, Wastu Pantilang memberikan medali emas pertama buat Kota Palopo di Porprov 2022, Sinjai-Bulukumba, Sulsel. Upacara pembukaan ditunaikan ini diadakan Sabtu (22/10/22) malam hari ini.

Pertandingan cabang olahraga (cabang olahraga) Judo berjalan di Aula Damkar Sinjai, Sabtu (22/10/2022) pagi sampai sore. Wastu yang mengikut Kelas 81 Kg, sukses melesat ke tahap final seusai memenangkan 3x kompetisi.

Di set final, olahragawan 19 tahun ini sukses mengamankan medali emas habis meruntuhkan Kabupaten Bone. Kompetisi ini ditonton langsung Kadis Kominfo Palopo, Drs. H.Asir Mangopo, MM, Kasi Datun Kajari Palopo, Ketua KONI Palopo Hairul Salim serta Ketua Persatuan Judo Semua Indonesia (PJSI) Palopo Dr Andi Poci.

"Alhamdulillah ini emas pertama untuk Palopo, mudah-mudahan dapat memicu semangat beberapa adik kita lainnya untuk mendapatkan medali," kata Hairul Salim di venue lomba.

Senada dengan itu, Sekretaries Tim Palopo Aldi Muchlis mengucapkan dengan perolehan medali pertama ini, mengharapkan banyak olahragawan lainnya terus focus untuk bersaing serta menggapai medali.

"Alhamdulillah emas pertama untuk Palopo. Kita mengharap ini memberi semangat pada olahragawan yang lain serta  masih tetap focus bersaing dan mempertandingkan," katanya.

Sebagai data, realisasi Porprov Sinjai-Bulukumba terjadi sepanjang 8 hari. Resmi pembukaan dilakukan, Sabtu (22/10/22) malam hari ini.(Red)


Baca Berita Menarik Lainnya Di : SPIRITKITANEWS

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak