Damkar Sebutkan Tempat Baintelkam Terbakar Karena Gesekan Battery Di Panel Listrik


MEDIAKUNEWS -- Salah satu tempat di Gedung Bareskrim Mabes Polri yaitu Tempat Baintelkam kebakaran pada Kamis 24 November 2022 malam. Api nampak lebih kurang jam 20.00 WIB. Sekitar 65 anggota serta 15 unit kendaraan Damkar dikeluarkan.

Petugas call-center Damkar Jakarta Selatan, Suparno menyebutkan kebakaran ini dipacu oleh ada gesekan battery pada panel listrik. Sebelumnya area ini sempat terbakar pada waktu 19.55 WIB, serta padam dalam tempo tiga menit dengan APAR.

"Iya, sekedar barusan sich telah tiba pertama, yang terbakar battery mengenai gesekan meletus. Terus barusan mulanya tersebut masih jam 9 itu telah aman," tuturnya.

Namun, area Tubuh Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan (Jaksel) itu kembali terbakar sebelumnya setelah sempat padam.

"Nach ini baru saja, dikunjungi kembali tukasnya hidup kembali, hanya baru ketauan asapnya doang belum berjumpa titik apinya. Iya (luncur ke tempat) 15 unit," katanya.

Suparno mengucapkan faksinya terima laporan kebakaran pada jam 22.15 WIB. Damkar mengeluarkan sekitar 65 anggota, serta datang waktu 22.20 WIB. "Anggota kita 65 orang," tukasnya.

Sejauh ini, Suparno akui belum memperoleh info berkenaan yang menimbulkan atau rugi gara-gara kebakaran itu.  Sementara faksi Polri pun belum memberi informasi sah berkaitan kebakaran ini.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak