Mahasiswi di Makassar Ngaku Dapatkan Bayi di Jalan, Rupanya Anaknya Sendiri

 


SULSEL -- Seorang mahasiswi berinisial N (19) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengatakan mendapatkan bayi sejenis kelamin lelaki di Jalan Pajang, Panakkukang, Makassar, di Senin (21/11) malam. Selesai memperoleh laporan, polisi melihat ulang lokasi itu.  Terakhir tersingkap jika bayi itu sebagai anaknya sendiri.

"Anggota langsung kesana, selalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Tetapi sebelumnya pengecekan ini bayi, kita penyidikan awalan serta ia mengaku itu anaknya," kata Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis, Rabu (23/11).

Abdul berkata faksinya terima laporan penemuan bayi dari paman mahasiswi itu.  Awalannya, mahasiswi N melapor penemuan bayi itu ke si kakak yang ada pada Papua. Kakaknya setelah itu mengabari pamannya yang berada pada Makassar.

"Ia itu telephone kakaknya, terus kakanya ini teleponnya om-nya yang berada pada Makassar, nach om-nya ini adukan penemuan bayi," jelasnya.

Abdul berkata mahasiswi N sembunyikan kelahiran bayinya di kosnya dan melahirkan sendiri tanpa ada kontribusi pihak lain.

"(Mahasiswi N) takut dimarahin, lantaran N belum menikah namun udah hamil serta melahirkan," tuturnya.

Lebih lanjut, Abdul menuturkan N bersama bayinya sekarang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak