Luwu Utara Gapai 14 Emas di Porprov XVII, Bupati Lutra: Insya Allah, Kita bakal Selalu Berjuang

 


LUWU UTARA, MEDIAKUNEWS — Gorden Minggu Olahraga Wilayah Propinsi (Porprov) XVII Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan yang dilakukan di Kabupaten Sinjai - Bulukumba sah ditutup, Minggu 30 Oktober 2022, malam, di Stadion Mini, Bulukumba.


Makassar keluar sebagai juara umum dengan 176 emas, 80 perak, dan 100 perungggu. Diikuti Pangkep di peringkat ke-2, dengan 30 emas, 42 perak, serta 50 perunggu. Sementara tuan-rumah, Sinjai, harus senang di peringkat ke-3, dengan 26 emas, 38 perak, dan 74 perunggu.

Kabupaten Luwu Utara sendiri ada pada status keduabelas dengan 14 emas, 9 perak dan 16 perunggu. Keseluruhan Luwu Utara kumpulkan 39 medali. Cabang olahraga atletik memberikan emas paling banyak, ialah 5 emas. Diikuti kriket (2), anggar (2), pelanque (1), taekwondo (1), atletik (5), motor balap (1), voli indoor (1), dan catur (1).

Hasil ini lantas layak disyukuri, ingat perebutan di Porprov tahun ini demikian ketat serta amat bersaing. Orang nomor satu di Kabupaten Luwu Utara, Elok Putri Indriani, gak lupa bersyukur dan selamat berdasar hasil itu. 

"Alhamdulillah, selamat serta sukses atas perolehan delegasi Kabupaten Luwu Utara di tempat Porprov Sulsel 2022," tuliskan Cantik lewat account fanpage facebook-nya.

Bupati Luwu Utara dua kurun ini pula tidak lupa mengucapkan terima kasih terhadap semua olahragawan yang turun bertanding pada Porprov XVII kesempatan ini.

"Terima kasih atas usaha giatnya serta insya Allah di depan, kita terus akan melakukan perbuatan dan berusaha buat mengerjakan yang lebih bagus kembali," catat Elok dengan menyelipkan emoji berdoa diakhir postingnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak