Tika Luwu Raya Tersingkir di Fase 4 Besar KDI

Langkah Tika Luwu Raya terhenti di babak 4 besar KDI 2022.

JAKARTA - Nomine KDI asal Luwu Raya, Tika Cinta harus memendam impiannya jadi bintang KDI 2022.

Pada fase 4 besar, hasil voting serta nilai dari juri untuk Tika sangat terpaling rendah dari 3 nomine yang lain Senin (28/11/2022) malam.

Tika cuman sanggup raih 15.35 % nada hasil nilai juri juga vote penonton. Sementara rangking paling tinggi digenggam oleh Astra dengan 47.70%. Diikuti Dayan 19.34 % dan Nilam 17.61 %.

Hasil ini cukup mencengangkan untuk Tika dan partisannya. Di mana dua fase awal kalinya, Tika terus mendapat voting paling tinggi di classement akhir.

Nilam, Tika, Dayan, serta Astra sudah memberikan perform hebat bagus saat bersinergi dengan group band Gigi ataupun tampil solo. Tetapi bagus saja masih kurang, mereka harus menggapai penilaian atau vote yang cukup bila pengin melesat ke sesi tiga besar.

"Saya pengin sampaikan ucapan terima kasih banyak untuk MNCTV yang telah berikan peluang yang menakjubkan buat Tika serta menjejakkan kaki dipanggung istimewa ini," kata Tika selesai tersisih.

"Dan untuk seluruhnya partisan Tika terima kasih banyak yang sudah menyuport dari mula mendukung Tika hingga sampai di titik ini, ditahap ini, serta meminta maaf cara Tika berhenti di TOP 4 KDI 2022," sambungnya. 

Tika mengucapkan, meskipun jalannya berhenti di set 4 besar, dia amat ucapkan syukur masihlah banyak semangat dan dukungan untuk dirinya.

"Karena dukungan itu bikin saya makin semangat kembali untuk selanjutnya selalu belajar kembali. Satu kali lagi terima kasih," jelasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak