Kecewa tuntutan tidak di Penuhi, Aliansi Mahasiswa Peduli UNCP menyegel gerbang Kampus 1


PALOPO --  Mahasiswa Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) melakukan penyegelan gerbang Kampus 1 UNCP Senin (26/12/2022). Aksi ini merupakan buntut dari sikap Pimpinan Universitas yang tidak memenuhi tuntutan Mahasiswa.

Jenderal Lapangan, Randi saat dihubungi mengaku geram dan kecewa kepada Rektor UNCP yang enggan menerima aspirasi yang disampaikan oleh Mahasiswa.

"Kami malakukan penyengelan bukan tanpa alasan, kami kami sangat kecewa kepada sikap Rektor yang tidak menanggapi tuntutan Mahasiswa,"ujarnya.

Sebelumnya Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli UNCP Menggugat membawa empat tuntutan untuk segera ditanggapi oleh Rektor UNCP di antaranya, mendesak Pimpinan UNCP untuk memberikan fasilitas yang baik dalam menunjang proses pembelajaran, mencabut sanksi yang di berikan kepada mahasiswa, mencabut total pelarangan kegiatan malam dan mendesak Pimpinan UNCP untuk Segera membentuk satgas PPKS.

"Tuntutan yang kami bawa hari ini merupakan keresahan yang ada di kalangan Mahasiswa" kata Randi (26/12).

Massa Aksi berharap agar Rektor UNCP segera memenuhi aspirasi yang disampaikan oleh mahasiswa.

"Harapan kami agar Rektor UNCP segera menaggapi empat tuntutan yang kami sampaikan. Jika tuntutan tidak dipenuhi, maka kami akan terus melakukan aksi demonstrasi dengan gelombang massa yang lebih banyak," tegas Randi.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Rektorat Universitas Cokroaminoto Palopo terkait enam tuntutan mahasiswa tersebut.(***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak