Walikota Palopo Hadiri Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Sendana

 


BERITASPIRITKITA -- Walikota Palopo, Drs H. M. Judas Amir, MH, menghadiri Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Sendana Kota Palopo. Acara tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Camat Sendana. Selasa (04/07/2023)

Dalam laporan Ketua Panitia, Arzad, disampaikan bahwa dalam musyawarah besar ini diharapkan Ikatan Pemuda Sendana lebih aktif di berbagai sektor kepemudaan, seperti ilmu politik, ilmu sosial, dan ilmu ekonomi. Selain itu, penting juga memberikan dukungan terhadap segala kebijakan yang dilakukan Pemerintah Kota Palopo.

Para pemuda dari Kecamatan Sendana sepenuhnya mendukung dan berharap agar kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat setempat, serta mencegah dampak negatif yang bisa berdampak buruk pada masyarakat di kecamatan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palopo yang telah memberikan dukungan penuh dengan hadirnya Walikota Palopo. Ini merupakan ikatan yang menjadi wadah untuk menampung segala bentuk aspirasi pemuda di Kecamatan Sendana, serta aspirasi masyarakat secara umum," ungkap Ketua Panitia.

Dalam sambutannya, Walikota Palopo, Drs H. M. Judas Amir, MH, menyatakan bahwa Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Sendana merupakan momentum untuk saling menghargai, merangkul, dan diharapkan bahwa organisasi ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak di masa depan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Sendana, Rombe, S.E. M.SI, Inisator Pemuda Sendana, Sumardin, S.H, perwakilan dari Polres, Ikatan Pemuda Bogar, serta tamu undangan lainnya.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak