Presiden Turki Erdogan Datang di Bali buat Hadiri KTT G20

 

MEDIAKUNEWS -- Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan datang di Bali di Senin (14/11), untuk mengikuti Diskusi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Hadirnya Erdogan di Bali, cuma berlalu beberapa saat dari kejadian ledakan bom yang awal mulanya terjadi di negaranya.

Berdasarkan pengamatan dari siaran YouTube G20 Bali Summit, dilihat beberapa petugas lapangan terbang serta keamanan bergabung di muka maskapal penerbangan Turkiye Airlines. Erdogan turun dari pesawat bersama si istri kira-kira waktu 12.10 WITA. Kehadiran Erdogan disongsong dengan tari pendet unik Bali.

Adapun perwakilan dari pemerintahan Indonesia yang menyongsong, ialah Menteri kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Gubernur Bali I Wayan Koster. Kemudian, Erdogan langsung menggunakan mobil yang udah disediakan.

Tak lama seusai Pesawat Kepresidenan Turkiye datang, pesawat Kepresidenan Republik Senegal terlihat datang di Lapangan terbang I Gusti Ngurah Rai, Bali. Kedatangan Presiden Senegal Macky Sall di Bali pun disongsong oleh Menteri kesehatan Budi Gunawan Sadikin serta Gubernur Bali I Wayan Koster.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak