Pencak Silat Luwu Utara Menyumbang Tiga Medali di Porprov Sulsel XVII

 



LUWU UTARA, MEDIAKUNEWS — Team Pencak Silat Luwu Utara Menyumbang 3 medali di Porprov Sulsel XVII Tahun 2022 di Kabupaten Sinjai-Bulukumba.

Satu medali perak diperoleh Fadel yang mengikut Kelas F putra, dan Fadli mendapat medali perunggu di tanding kelas E Putra, sementara Fatmawati pula menggapai medali perunggu di Tanding kelas E putri.

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Luwu Utara, Muhamaad Agus saat divalidasi Lewat Whatsapp, Rabu (27/10/2022), ucapkan syukur atas perolehan itu. 

"Alhamdulillah perolehan pada Porprov XVII lebih bagus dari Perolehan Porprov awal kalinya, di mana 3 Nomor yang maju ke Porprov seluruhnya bisa medali. Kami percaya kalau prestasi IPSI Lutra dapat lebih baik dengan bantuan serta Dukungan dari seluruh bagian berkaitan terutamanya Pemda dan Koni," ungkapnya  

Agus pula mengharap di Porprov Sesudah itu IPSI Luwu Utara bisa mengirim utusan di semuanya Nomor yang ditandingkan.

"Olehnya itu kami mesti lagi berbenah di empat tahun tersisa pengurusan buat mengaktualkan asa itu.  Terima kasih atas semuanya support yang sudah dikasih ke kami, maka dari itu kami bisa menyediakan dan turut dalam Porprov ini," tangkisnya.(Red)


Baca Juga Berita Menari Lainnya Di : SPIRITKITANEWS

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak